Menggunakan WoFHoo untuk Tim Jarak Jauh

Tantangan terbesar dalam bekerja dari jarak jauh adalah menggunakan alat untuk bekerja. Terkadang kami menghadapi beberapa kesulitan dalam menginstal begitu banyak aplikasi, melacak pekerjaan, atau hanya hal-hal sederhana seperti memberi tahu rekan kerja kami apa yang sedang Anda lakukan.

WoFHoo hadir sebagai platform untuk bekerja secara virtual yang dapat menyederhanakan beberapa masalah Anda.

Berikut beberapa tahapan untuk menggunakan WoFHoo.

1 . Login dengan Username dan Password Anda

Langkah pertama dalam menggunakan WoFHoo adalah masuk dengan Nama Pengguna dan Kata Sandi Anda. Anda dapat bertanya kepada tim sumber daya manusia atau atasan Anda. Link login juga berbeda-beda di setiap perusahaan. Anda juga dapat bertanya kepada tim SDM atau atasan Anda tentang hal itu.

2 . Mengganti Profil Anda dengan Nama Panggilan dan Foto Favorit Anda

Sebagai default, avatar dan nama Anda akan kosong. Anda dapat mengubah avatar Anda dengan foto favorit Anda. Ubah email Anda dan Anda juga dapat menghubungkannya dengan akun Google Anda untuk memudahkan sinkronisasi aplikasi dengan Google Meet dan Google Calendar.

3 . Beri Tahu Kedatangan Anda di Kantor melalui Clock In dan Clock Out

Jangan pernah terlambat untuk datang ke kantor. Meskipun ini kantor virtual, bukan berarti Anda dan tim Anda dapat datang dan pergi tanpa ada informasi.

WoFHoo menyediakan fitur Clock In dan Clock Out. Jadi, Anda dapat melihat kapan tim Anda datang dan pulang. Ini juga terdokumentasikan dalam platform kita, sehingga tim lain atau departemen SDM dapat mengecek kehadiran.

4 . Klik Teman Kerja Anda untuk Berdiskusi atau Berbagi File Pekerjaan

Mulai berkolaborasi dengan teman kerja Anda. Klik avatar tim Anda, dan Anda dapat secara langsung berbicara atau mengirim file.

5 . Mengunjungi Break Out Room, Kafetaria, Toilet atau Tempat Ibadah untuk Memberitahu Rekan Kerja Anda bahwa Anda Tidak Tersedia

Diburu-buru oleh seseorang ketika Anda tidak ada sangat melelahkan. Jadi, WoFHoo menciptakan beberapa ruangan virtual untuk memberitahu rekan kerja Anda bahwa Anda tidak tersedia. Beberapa ruangan virtual yang dapat digunakan diantaranya: ruang istirahat, ruang ibadah, kafe, dan toilet. Anda dapat mengklik setiap ruangan untuk menempatkan diri Anda, dan status profil Anda akan berubah.

6 . Kunjungi Ruang Google Meeting untuk Meeting Instan

Untuk membuat rapat instan, minta tim Anda mengunjungi Ruang Rapat Google. Anda dapat menemukan ruang rapat yang tersedia dan memulai rapat.

7 . Cek Ruang Meeting untuk Melihat Jadwal Rapat

Butuh informasi lebih lanjut mengenai waktu rapat? Anda dapat melihat ketersediaan atasan atau tim Anda di ruang rapat. Klik halaman, dan Anda dapat melihat semua Jadwal.

8 . Mengajukan Cuti

Beri tahu supervisor, HR, dan tim Anda untuk mengetahui bahwa Anda sedang cuti. Klik profil Anda, kemudian klik kehadiran atau cuti. Buat jadwal cuti, dan supervisor Anda akan mengelolanya.

———————

Mudah bukan menggunakan WoFHoo? Segera ajak teman-temanmu untuk menggunakan WoFHoo dan sampai jumpa di kantor!

Prev Article Next Article